Eks Kapten Manchester United Klaim Dua Bomber Ini Jadi Duet Terbaik Skuat Jose Mourinho

Rashford dan Ibrahimovic dinilai klop untuk lini depan Manchester United. (Sumber foto: Daily Mail)

northampton-town-v-manchester-united-efl-cup-third-round

Sepakbola.com, Manchester – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, sangat puas melihat kombinasi lini depan tim Setan Merah yang dihuni oleh Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford.

Kombinasi beda generasi itu ternyata berdampak positif bagi United. Saat melawan Leicester City, keduanya tampil apik dan mampu mengantarkan kemenangan 4-1 untuk United, dalam lanjutan pekan keenam Premier League.

Rashford yang dimainkan sejak menit pertama berperan sebagai pemain nomor 10 alias penyerang bayangan untuk menggantikan Wayne Rooney. Selama pertandingan, pemain 18 tahun itu terus memberikan dukungan bola kepada Ibrahimovic yang diplot sebagai striker tunggal.

Ibrahimovic memang tak mencetak gol, namun Rashford berhasil menyumbang satu pada menit ke-40. Melihat kerjasama keduanya yang saling bahu membahu, Neville mengacungi jempol untuk keputusan Mourinho.

“Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford tampaknya cocok sekali,” kata Neville.

“Ibrahimovic cukup cerdik untuk membaca penetrasi Rashford yang juga pintar. Ia bukan cuma seorang pelari dan penuntas serangan. Mereka berdua nantinya bisa saja main bersama-sama,” tutur Neville.

Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford sejauh ini menjadi top skorer Manchester United di semua kompetisi, yakni dengan catatan masing-masing empat dan tiga gol.(Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Everton vs Manchester United: Menjaga Kesucian Goodison Park!