Eks Liverpool Ini Resmi Gabung Deportivo La Coruna

Karier Ryan Babel naik turun setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2011. (Foto: Telegraph)

Ryan Babel Deportivo La Coruna

Sepakbola.com, La Coruna – Mantan pemain Liverpool, Ryan Babel, dilaporkan telah resmi bergabung dengan klub Spanyol Deportivo La Coruna.

Pemain berusia 29 tahun itu lolos tes medis pada Kamis (15/9) dan telah menandatangani kontrak yang akan berlaku sampai akhir 2016. Babel didatangkan sebagai pengganti penyerang pinjaman dari Stoke City, Joselu, yang akan absen selama dua bulan karena cedera lutut.

“Saya benar-benar antusias. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bisa bermain di Liga Spanyol. Saya sangat berterima kasih kepada Deportivo yang mau memberi saya kesempatan ini. Saya dihubingi beberapa hari lalu dan tidak perlu berpikir banyak lagi. Ini kesempatan besar bagi saya,” ujar Babel.

“Saya dalam kondisi baik, tapi tidak siap untuk bermain di pertandingan mendatang. Selalu sulit bagi pemain yang tidak ambil bagian di pra-musim untuk beradaptasi secepatnya. Tetapi dengan pengalaman, saya akan dapat mengatasi hal ini,” tambahnya.

Karier pemain sayap asal Belanda ini naik turun setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2011, di mana ia berpindah-pindah mulai dari Jerman bersama Hoffenheim, ke Belanda di Ajax Amsterdam, kemudian klub Turki Kasimpasa, hingga klub Uni Emirat Arab, Al Ain. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Tiga Pemain Tottenham Hotspur Yang Diprediksi Akan Menyulitkan Manchester United