El Real Imbang Kontra Tim Papan Tengah La Liga, Bale: Kami Tak Beruntung

Meski imbang, Real Madrid masih memimpin klasemen La Liga, dengan keunggulan satu poin dari Barcelona di tempat kedua. (Sumber foto: Four Four Two)

Gareth Bale - Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9) dini hari WIB. Gareth Bale merasa hasil ini terjadi karena mereka kurang beruntung pada pertandingan tersebut.

Real Madird sebenarnya unggul 2-1 terlebih dahulu berkat gol Marco Asensio dan Karim Benzema, namun Sergio Araio membuat skor menjadi 2-2 ketika laga tersisa kurang dari 10 menit lagi. Real Madrid yang sudah bermain tanpa Cristiano Ronaldo, yang diganti Lucas Vazquez pada menit 72, tak bisa mengembalikan keunggulannya.

Bale tentu kecewa dengan hasil ini karena gagal membawa tiga poin dan merasa déwi fortuna tak berada di pihak mereka dini hari tadi.

“Kami kecewa tidak menang. Kami masih tak terkalahkan di liga, tetapi yang terpenting adalah mendapat tiga poin,” kata Bale dikutip dari Four Four Two (25/9).

“Kami tak beruntung dengan peluang yang kami punya, sekarang kita akan bermain melawan Dortmund dan kami harus bangkit,”

Real Madrid memang tampil mendominasi pada laga ini ada 27 tembakan percobaan dan 11 diantaranya mengarah ke gawang, sayangnya hanya dua yang menjadi gol. Real Madrid pun kalah dalam penguasaan bola, 45 persen berbanding 55 persen milik Las Palmas.

Real Madrid akan bertandang ke Signal Iduna Park pada laga kedua Grup F Liga Champions, Rabu (28/9), sebelum mereka kembali ke La Liga untuk menjamu Eibar di Santiago Bernabeu empat hari kemudian. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bintang La Liga Kudeta Tiga Besar Nominasi The Best FIFA Men's Player 2016