Emery Yakin Sosok Ini Bisa Gantikan Peran Ibra Di PSG

Sepeninggal Ibrahimovic yang hijrah ke Manchester United, Edinson Cavani jadi figur utama di lini depan PSG. (Foto: Bleacher Report)

Edinson Cavani Paris Saint-Germain

Sepakbola.com, Paris – Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery memiliki keyakinan besar bahwa Edinson Cavani mampu menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic dengan baik.

Ibrahimovic meninggalkan ibukota Prancis pada akhir musim lalu setelah kontraknya berakhir. Penyerang asal Swedia itu pindah ke Manchester United setelah memenangkan 12 trofi dalam jangka waktu empat musim bersama Les Parisiens.

Pemain sayap asal Spanyol, Jese Rodriguez, didatangkan untuk memperkuat lini serang PSG. Tapi Cavani menjadi sosok utama yang akan diserahi tugas mempertahankan ketajaman timnya sepeninggal Ibrahimovic.

Emery pun tak memiliki keraguan bahwa penyerang asal Uruguay itu bisa mempertahankan ketajaman PSG dengan baik. Ia juga senang bisa mendatangkan Jese yang dianggapnya pemain bagus.

“Penting bagi kami untuk memberikan kepercayaan kepada Cavani dan sulit mendatangkan pemain yang akan bersaing dengannya. Jese adalah pemain serbaguna dan kami memiliki Augustin, pemain muda yang siap tampil kapan saja,” ujar Emery.

PSG masih belum menemukan ritme permainan ideal di awal musim ini, di mana mereka masih menempati posisi kelima hingga pekan ketiga setelah hanya berhasil mengumpulkan enam poin. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avadi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?