Fabregas: Barcelona Satu-satunya Klub Yang Bisa Urus Messi

Lionel Messi sangat berpotensi menghabiskan seluruh karier bermainnya di Barcelona. (foto: Daily Mail)

Lionel Messi Barcelona

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas berpendapat bahwa Barcelona adalah satu-satunya klub yang bisa menangani superstar Lionel Messi.

Fabregas dan Messi pernah bermain bersama selama tiga musim, ketika gelandang asal Spanyol itu bermain di La Liga pada periode 2011-2014.

Setelah bermain selama beberapa musim dengan Messi, Fabregas mengatakan bahwa tidak diragukan lagi Barca adalah satu-satunya klub yang mampu menangani Messi, yang kini absen karena cedera pangkal paha.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia, tak diragukan lagi. Saya pikir klubnya saat ini adalah satu-satunya klub di dunia yang bisa mengurus Messi. Mereka telah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Barcelona adalah klub terbaik baginya,” ujar Fabregas.

Messi diperkirakan akan absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera pangkal paha di pertandingan melawan Atletico Madrid tengah pekan ini. Fabregas pun mengatakan bagaimana ia berbicara dengan Messi setelah mengalami cedera.

“Hari ini saya belum berbicara dengan Messi. Kemarin, saya bertanya bagaimana keadaannya dan dia juga begitu. Sayang sekali. (Tapi) dia akan segera pulih,” tambahnya. (Sumber: Cadena Cope)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Zidane: Situasi James Rodriguez Adalah Masalah Bagi Madrid