,

Guardiola Sudah Punya Apartemen Di Manchester, Tapi Mourinho Masih Buka Kamar Di Hotel

Jose Mourinho Manchester United
Jose Mourinho - Manchester United

Sepakbola.com, London – Meski telah menjadi manajer Manchester United sejak 116 hari lalu, ternyata Jose Mourinho sampai saat ini masih tinggal di sebuah hotel di kota Manchester.

Mourinho, yang sedang dalam tekanan menyususl tiga kekalahan beruntun Red Devils, belum menemukan rumah permanen di Manchester. Di saat keluarganya masih menetap di London, Mourinho selama ini memilih tinggal di Lowry Hotel.

Entah apa yang menyebabkan pelatih asal Portugal ini belum memutuskan membeli tempat tinggal permanen di kota Manchester. Terdapat rumor yang menyebut hal ini merupakan pertanda Mourinho tidak akan lama melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan, sehingga memilih tempat tinggal yang sifatnya sementara.

Namun yang pasti, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh  musuh lamanya, Pep Guardiola. Sportsmail melaporkan bahwa manajer Manchester City, yang klubnya untuk sementara duduk di puncak klasemen Premier League setelah awal musim yang sempurna, kini sudah tinggal di sebuah apartemen di Deansgate, di jantung kota Manchester. Istri Guardiola, Cristina, telah mengikuti mantan manajer Bayern Munich itu dari Jerman, bersama dengan tiga anaknya.

Jose Mourinho dan Pep Guardiola baru bertemu sekali di musim ini, dengan kemenangan mengarah ke Guardiola setelah The Citizens menaklukkan Setan Merah dengan skor 1-2. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
[GOSIP TRANSFER] Manchester United Bidik Bek Andalan Lazio, Valencia Dan Fellaini Dirayu Klub Turki