Fans Leicester City Rela Antre 14 Jam Demi Saksikan Tim Kesayangannya Di Liga Champions

Fans The Foxes mengantre tiket pertandingan Liga Champions antara Club Brugge vs Leicester City. (Foto: Mirror)

Leicester City, Liga Champions

Sepakbola.com, Leicester – Fans Leicester City tengah bersuka cita karena klub kesayangan mereka akan melakoni laga debut di Liga Champions musim depan. Leicester lolos ke Liga Champions karena berstatus sebagai juara Premier League musim lalu.

Para fans tentu tak ingin melewatkan momen bersejarah ini sehingga mereka rela mengantre berjam-jam untuk mendapatkan selembar tiket Liga Champions kontra Club Brugge.

Leicester yang berstatus sebagai tim tamu hanya mendapat jatah tiket sebanyak 1.400 lembar saja. Tiket tersebut dijual seharga 43 poundsterling per lembar di King Power Stadium, markas Leicester. Karena tiket yang terbatas itulah fans rela menghabiskan waktunya agar bisa menyaksikan The Foxes tampil di panggung Eropa.

Bahkan menurut Mirror, seorang fans bernama Rik Lewin rela mengantre selama 14 jam demi selembar tiket. Lewin menunggu di King Power Stadium pada Senin (5/9), padahal penjualan baru berlangsung Selasa (6/9).

“Saya tak boleh melewatkan pertandingan ini,” kata Lewin seperti dikutip dari Leicester Mercury.

Leicester tergabung dalam Grup G yang relatif mudah di Liga Champions bersama FC Porto, Club Brugge dan Copenhagen. (Mirror)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pemilik Klub Tak Senang Dengan Performa Leicester City Di Liga Inggris? Ini Komentar Ranieri