,

Fans Manchester United Komplain Alokasi Tiket Lawan Feyenoord

Feyenoord manchester united
Fans Manchester United komplain alokasi tiket lawan Feyenoord

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United mengeluhkan alokasi tiket Liga Europa melawan Feynoord, Jumat (16/9) dini hari WIB, di Rotterdam.

Manchester United hanya mendapat 1400 tiket pada pertandingan tersebut. Tim tuan rumah mengklaim telah mengurangi setengah dari kapasitas De Kuip menjadi 26.000 bangku penonton, karena adanya gangguan pada pertandingan Europa baru-baru ini.

Namun, stadion justru tampak terisi lebih dari 50 persen kapasitas. UEFA bahkan mengatakan ada 31.000 orang yang menghadiri pertandingan tersebut.

Kelebihan 5000 fans tuan rumah di stadion membuat beberapa fans United menuduh Feyenoord berlaku curang. Sejumlah suporter MU dilaporkan sudah menyampaikan keluhan ini ke dewan skuat Setan Merah.

Di sisi lain, United menolak untuk memberi komentar, akan tetapi tak menutup kemungkinan untuk melakukan investigasi terhadap laporan tersebut.

Manchester United hanya mendapat lima persen dari kapasitas keseluruhan stadion di Rotterdam dan United sedang mempertimbangkan apakah ini melanggar aturan atau tidak.

Feyenoord mengatakan mereka mengambil beberapa langkah termasuk mengurangi kapasitas stadion karena kesulitan mengendalikan fans mereka. Seperti saat melawan Roma musim lalu yang membuat klub asal Belanda ini didenda dan diberi hukuman percobaan.

Fans mereka melemparkan benda-benda ke lapangan, memasang kembang api dan berperilaku rasis saat melawan Roma.

Juru bicara Feyenoord mengatakan: “Dengan izin dari Manchester United dan UEFA, Feyenoord mengurangi jumlah tiket,”

“Manchester United juga memberi Feyenoord lebih sedikit dari lima persen yang menjadi ketentuan UEFA ketika Feyenoord mengunjungi Manchester United pada 24 November tahun ini. Kedua klub mencoba sama-sama saling menghormati,” tambahnya. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

BACA
Manchester United Semakin Dekat Untuk Dapatkan 'The Next Pogba'