Fans Napoli Sebabkan Gempa Kecil Saat Pertandingan Liga Champions, Kok Bisa?

Suporter Napoli berteriak hingga getarannya terdaftar pada catatan seismograf lokal.

Fans Napoli

Sepakbola.com, Naples – Dalam pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions musim ini menghadapi Benfica di San Paolo, fans Napoli dilaporkan telah membuat sebuah gempa kecil.

Pendukung Patenopei saat itu meneriakkan lagu tema kompetisi bergengsi antar klub Eropa itu dengan begitu keras, hingga getarannya terdaftar pada catatan seismograf lokal.

Selama upacara pembukaan sebelum laga kontra Benfica pada Kamis (29/9) dini hari WIB, sebanyak 42.000 pendukung Napoli berteriak ‘The Champions’ saat musik berakhir.

Kencangnya teriakkan tersebut dilaporkan sampai membuat dampak gempa kecil yang tercatat oleh observatorium dari Institut Nasional Geofisika dan Vulkanologi di dekat Vesuvius, Napoli, yang kemudian menerbitkan foto dari getaran tremor tersebut.

Napoli saat itu berhasil unggul 4-0 melalui gol Marek Hamsik, dua gol Dries Mertens dan satu gol lagi dicetak Arkadiusz Milik, sebelum akhirnya wakil Portugal itu memperkecil ketertinggalan lewat Goncalo Guedes dan Salvio. (Sumber: Marca)

Penulis Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSSI Rilis Harga Tiket, Ada Donasi Untuk Gempa Aceh Di Tiket Final Piala AFF