[FOTO] Bayern Munich Pun Ikut-ikutan Ejek Manchester United

Twitter resmi Bayern Munich versi Amerika Serikat menanggapi cuitan fans United yang mengomentari selebrasi gol Franck Ribery. (Sumber Foto: dailystar)

Jose Mourinho / Manchester United

Sepakbola.com, Munich – Pekan lalu tampaknya seperti mimpi buruk bagi Manchester United, kalah tiga kali beturut-turut. Ini membuat beberapa kalangan mengejek mereka termasuk raksasa Jerman, Bayern Munich.

Dua raksasa Eropa ini sudah beberapa kali bertemu di Liga Champions dan tampaknya yang paling terkenal adalah final Liga Champions pada tahun 1999. Namun, musim ini mereka tak bertemu.

Manchester United finish di urutan kelima di Premier League musim lalu, The Reds Devils harus berkompetisi di Liga Europa.

Dan Bayern meluangkan waktu untuk mengejek Manchester United yang bermain di kasta kedua kompetisi Eropa sedangkan mereka lolos otomatis ke Liga Champions.

Usai memposting GIF selebrasi Dab ala Frank Ribery saat Bayern menang 3-0 melawan Herta Berlin di Twitter resminya, fans United mengatakan mantan pemain timnas Prancis tidak lagi relevan dengan selebrasi Dab yang identik dengan Paul Pogba. 

Di luar dugaan Twitter resmi Bayern Munich merespons tweet tersebut melalui akun resmi Amerika Serikat. Bayern Munich memposting papan skor saat Feyenoord mengalahkan United pekan lalu sambil menulis “Seseorang mengatakan tidak relevan?”

Bayern Munich mengingatkan saat ini Manchester United sedang mengalami kemerosotan sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Setan Merah belum menemukan kestabilannya.

Pekan ini Manchester United akan menghadapi lawan yang berat di Premier League, juara Premier League, Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (24/9).

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA JUGA
Pelatih Perancis Tak Yakin Pogba Raih Ballon d'Or, Apa Alasannya?

Komentari Artikel Ini