[Foto] Ibrahimovic Cuekin Fans MU yang Ingin Minta Tanda Tangan

Ibrahimovic tetap memacu mobilnya ketika beberapa fans Manchester United berusaha untuk meminta tanda tangan kepadanya.

Ibra cuekin fans MU

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic tak menggubris fans Manchester United yang menunggu untuk mendapat tanda tangan di pintu belakang tempat latihan Setan Merah, Carrington.

Ibrahimovic melaju dengan mobilnya begitu saja ketika beberapa fans Manchester United berusaha untuk meminta tanda tangan kepadanya. Sedangkan rekan-rekannya yang lain terlihat lebih bersahabat.

 

ibra-dailystar

Antonio Valencia, Matteo Darmian dan Ander Herrera semua meluangkan waktu untuk bertemu dengan fans dan memberikan tanda tangannya, bahkan berfoto bersama, tetapi Ibra mungkin sedang mengalami suasana hati yang buruk.

depay-dailystar herrera-dailystar valencia-dailystar

Manchester United baru saja kalah dari ‘tetangga yang berisik’, Manchester City dengan skor 2-1. Di laga tersebut, Ibra mencetak satu-satunya gol milik The Red Devils selain melewatkan dua peluang emas dan membuat gol Marcus Rashford dianulir.

Manchester United akan bertemu dengan Feyenoord pada laga pembukaan Liga Europa hari Jumat (16/9) di Stadion Feijenoord, Rotterdam. United perlu memberikan hadiah untuk fansnya usai kekalahan memalukan di Old Trafford pekan lalu. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/ Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini