[FOTO] Manchester Is Blue: Selebrasi Pemain The Citizens Di Sosmed Selepas Kemenangan 2-1 Di Old Trafford

Manchester City meraih kemenangan berkat gol dari Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. (Sumber Foto: twitter.com/pablo_zabaleta)

Manchster United vs Manchester City Derby manchester

Sepakbola.com, Manchester – Para pemain Manchester City merayakan kemenangan setelah mengemas skor 2-1 dalam Derby Manchester kontra seteru sekota Manchester United di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB. The Citizens yang bertindak sebagai tamu tampil baik, terutama di babak pertama, dan mencetak gol melalui Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho untuk memimpin 2-0 terlebih dulu.

Zlatan Ibrahimovic memang berhasil menipiskan skor di babak pertama dan United memperoleh beberapa peluang di babak kedua, namun City juga memproduksi peluang salah satunya lewat tembakan De Bruyne yang mengenai tiang gawang.

Laga berjalan menegangkan hingga akhir namun skuat Pep Guardiola mampu mempertahankan keunggulan hingga laga bubar. Pemain City jelas langsung berselebrasi usai laga dan sebagian mengunggahnya ke media sosial. Termasuk gambar menarik saat kiper cadangan Willy Cabellero berfoto selfie bareng Aleksandar Kolarov, yang kehilangan satu giginya,.

Dan berikut foto-foto selebrasi pemain Manchester City yang diunggah ke sosial media.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Selain Kompany, Guardiola Pastikan Pasukan The Citizens Fit