Gabigol Ungkap Alasan Utama Tolak Klub Top Eropa Lain Demi Inter

Berbagai media internasional memprediksi Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa bakal menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. (Sumber foto: Getty Images)

GOIANIA, BRAZIL - JULY 28: Gabriel Barbosa of Brazil speaks during a press conference prior Rio 2016 Olympics Games at Serra Dourada Stadium on July 28, 2016 in Goiania,  Brazil. (Photo by Marcos Souza/Brazil Photo Press/LatinContent/Getty Images)

Sepakbola.com, Milan – Bomber anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa merasa sangat senang berkarier di kancah Serie A Italia. Penyerang muda Brasil itu bahkan berani menegaskan bahwa klub berjuluk Nerazzurri itu selalu menjadi pilihan pertamanya.

Meski banyak tawaran dari klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City dan Juventus, mantan pemain Santos itu lebih memilih bergabung ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas lalu.

“Saya sangat senang, ini hari yang sangat istimewa, adalah suatu kesenangan untuk menjadi bagian dari sejarah klub hebat seperti ini. Forza Inter,” ungkap pemain yang kerap disapa Gabigol itu.

“Inter selalu menjadi pilihan pertama saya, bahkan jika aku punya pilihan lain. Rencana tim ini, anggota dan staf pelatih meyakinkan saya,”

Lebih lanjut, pemain yang memiliki bayaran termahal di Internazionale ini juga sempat mengungkap harapannya setelah resmi berseragam La Beneamata, yakni menginginkan banyak trofi bersama Inter.

Selain itu, berbagai media Italia juga sempat membandingkan Gabigol dengan penyerang Inter Milan terdahulu, yang juga berasal dari Brasil, yaitu Luiz Nazario de Lima atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldo.

“Ronaldo? Saya tidak suka perbandingan. Aku Gabriel Barbosa, Inter adalah tim besar dan saya ingin menulis sejarah saya sendiri di klub ini,” jawab Gabigol. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Winger Fiorentina Ini Dipastikan Jadi Target Utama Inter Di Musim Panas Mendatang