Gagal Capai Kata Sepakat Dengan PSG, Bek Tengah Brasil Ini Bakal Balik Lagi Ke AC Milan?

Tiago Silva yang berada di bawah kontrak dengan PSG sampai Juni 2018 mendatang sedang bernegosiasi dengan klub. (Sumber Foto: ESPNFC)

Thiago Silva Paris Saint Germain

Sepakbola.com, Paris – Pembicaraan terkait kontrak antara Thiago Silva dengan Paris Saint-Germain dilaporkan gagal. Ini membuat media Brasil menyatakan kemungkinan kembalinya sang bek tengah itu ke AC Milan pada tahun 2017 mendatang.

Silva, yang akan berusia 32 tahun pada pekan depan, berada di bawah kontrak dengan PSG sampai Juni 2018 mendatang. Dia sedang melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak, tetapi kesepakatan dilaporkan tidak menemui titik temu.

Sekarang media Brasil UOL mengklaim kalau mantan klubnya AC Milan tertarik untuk memboyong Thiago Silva kembali ke San Siro setelah sebelumnya ia pindah ke PSG pada tahun 2012 dengan banderol sebesar 42 juta euro.

Bek tengah asal Brasil itu melakukan transfer bersama Zlatan Ibrahimovic ke PSG dan menjad kunci sukses keberhasilan mereka tim ibu kota Prancis itu. Milan diketahui saat ini tengah mencari bala bantuan dalam sektor pertahanan dan melihat Silva sebagai guru ideal untuk pemain muda timnas Italia U-21, Alessio Romagnoli di lini belakang Rossoneri.

Milan sendiri saat ini sedang dalam proses pengambilalihan oleh sebuah grup investor asal Tiongkok, sehingga dana untuk transfer pemain baru akan tersedia pada tahun 2017 mendatang. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Liga Champions, Emery: PSG Selalu Incar Juara Grup