Gagal Di Liverpool, Bomber Gempal Ini Sama Sekali Tak Menyesal

Christian Benteke ke Merseyside pada bulan Juli 2015 setelah berhasil mengemas 42 gol di Premier League dalam tiga musim untuk Aston Villa. (Sumber Foto: reuters)

Sepakbola.com, London – Meskipun mengalami frustasi selama 13 bulan di Liverpool, Christian Benteke sama sekali tak menyesali keputusannya tersebut.

Striker asal Belgia itu pindah ke Merseyside pada bulan Juli 2015 setelah berhasil mengemas 42 gol di Premier League dalam tiga musim untuk Aston Villa. Kala itu Benteke dibeli The Reds dengan harga 32 Juta Pound.

Namun, penampilan Benteke di Liverpool tidak berjalan seperti yang direncanakan. Pemain yang memiliki sepsealisasi mencetak gol dengan kepalanya ini gagal menunjukan kulaitsanya di Anfield.

“Ini merupakan suatu kehormatan bermain untuk Liverpool, klub besar dengan sejarah besar,” kata Benteke pada Sky Sports.

“Di Liverpool aku tidak bermain atau melakukan seperti yang kuinginkan. Itu adalah keputusanku untuk pergi ke sana dan aku tidak menyesali apa pun,” ujar Benteke menambahkan.

Kini, Benteke telah berseragam Crystal Palace. Di klub asal London itu, Cristian Beneteke mencoba kembali menemukan ketajamannya. (Sumber: FFT)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Pernah Tolak Dua Legenda Manchester United