Gagal Gabung Juventus, Gelandang PSG Ini Mengaku Tak Menyesal

PSG enggan melepas Blaise Matuidi dan membuat pemain internasional Perancis itu tetap bertahan di Parc de Princes.

Blaise Matuidi, PSG, Juventus

Sepakbola.com, Paris – Gelandang Paris-Saint Germain, Blaise Matuidi sempat dihubungkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Matuidi menyatakan sangat berminat gabung Juve. Tapi PSG enggan melepasnya sehingga pemain internasional Perancis itu tetap bertahan di Parc de Princes.

Kendati demikian, Matuidi menyatakan tak kecewa karena gagal gabung Juve. Ia justru merasa bersyukur karena PSG mempertahankannya mati-matian karena mereka percaya dirinya.

“Ada penawaran nyata saat itu. Ya, pada satu titik tertentu aku sempat mengingingkan pergi. Klub memutuskan sebaliknya dan kami harus menerima itu,” kata Matuidi kepada Les Parisien.

“Aku tahu ada kepercayaan besar yang diberikan kepadaku. Kami menjalani sejumlah diskusi yang sangat panjang dengan pelatih. Masukannya sangat berarti untuk klub ketika mereka membuat keputusan.”

“Benar bahwa periode tersebut sedikit rumit, karena aku punya keinginan dan itu tidak terwujud. Tapi aku tidaklah sedih di PSG, tidak sama sekali. Aku sangat bahagia,” Matuidi menutup. (Mirror)

Penulis: Rizky KS/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Carlos Tevez Akhirnya Buka Suara Soal Tawaran Fantastis Dari Shanghai Shenhua, Terima Atau Tolak?