Gagal Manfaatkan Banyak Peluang Kontra Sunderland, Ini Komentar Dua Bintang Tottenham

Tottenham Hotspur mencatat upaya 19 tembakan di babak pertama saat menghadapi Sunderland. (Sumber Foto: engalyas)

Dele Alli & Son Heung-min / Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting di laga pekan kelima Liga Inggris kontra Sunderland di White Hart Lane dngan skor tipis 1-0. Kemenangan yang membawa mereka ke peringkat tiga klasemen,

Bukan hanya itu, bintang The Spurs asal Korea Selatan Son Heung-min yang dinobatkan sebagai pemain terbaik laga atau Man of the match mengatakan kemenangan ini sebagai obat kekalahan mereka di laga perdana Liga Champions kontra Monaco “Kami kecewa dengan hasil di Liga Champions. (Hari ini) kami bermain sangat baik.”

The Lillywhites memang tampil dominan di White Hart lane meski akhirnya hanya bisa mencetak satu gol melalui bomber andalan, Harry Kane. Pasukan Mauricio Pochettino mencatat upaya 19 tembakan di babak pertama. Catatan tertinggi tembakan di paruh pertama sejak laga Liverpool vs Leicester di bulan Desember 2015.

 

Namun gol baru datang di babak kedua, tepatnya di menit 59, melalui tendangan jarak dekat dari Kane yang akhirnya mengalami cedera di laga ini.

VIDEO GOL HARYY KANE

Bintang muda Tottenham, Dele Alli, mengakui bahwa timnya seharusnya bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang didapat. Ia menyebut pemain-pemain The Spurs harus lebih sabar saat dalam mengeksekusi peluang.

“Kami seharusnya bisa memenangi laga lebih cepat, kami smendominasi. Kami merasa nyaman dan harus lebih sabar,” tegasnya. (Sumber: @PremierLeague)

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea

klasemen-liga-premier-2016-1200-x-1200-minggu-ke5

Komentari Artikel Ini