,

Gara-gara Pogba, Ibra Pernah Ancam Patahkan Kaki Agennya Sendiri

Paul Pogba-Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic ternyata sangat ingin Paul Pogba gabugn Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic memang dikenal dengan orang yang suka bercanda. Pada jendela transfer musim panas tahun ini, dia mengatakan ingin mematahkan kaki Mino Raiola bila Paul Pogba tak ditransfer ke Manchester United.

Raiola merupakan agen kedua pemain ini dan berhasil mendaratkan keduanya di Old Trafford. Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan tertarik dengan Paul Pogba, namun Ibrahimovic mengancam Raiola bila gelandang Prancis ini tak bergabung bersamanya di Old Trafford.

“Zlatan mengatakan kepada saya ‘Jangan transfer Pogba ke tempat lain atau saya akan mematahkan kakimu,” kata Raiola kepada Volkskrant.nl dikutip dari ITV (26/9).

Ketika itu saga transfer Pogba dari Juventus memang terbilang kompleks dan terkesan berbelit-belit.

Pogba sudah tampil lima pertandingan untuk Manchester United, namun dia baru menampilkan performa apik ketika United menang 4-1 melawan Leicester City pekan lalu (24/9). Sebelum laga ini, Pogba terus mendapat kritikan dari fans Setan Merah, namun Raiola punya alasan mengapa Pogba butuh lima pertandingan untuk bisa menunjukkan kemampuannya.

Menurut Raiola di bawah Mourinho, Pogba belum diberikan posisi favoritnya – di belakang striker. Dan memang terbukti ketika dia diberi peran lebih ke depan gelandang Prancis ini langsung memberi dampak besar pada Setan Merah.

“Pogba masih harus menemukan tempatnya di tim,” kata Raiola

“Posisi yang saya suka untuk dia adalah gelandang serang kiri. Dengan power, stamina dan teknik… Pogba tidak dimainkan pada posisi tersebut. Tetapi, keputusan ada di tangan Mourinho,” tambahnya. (Sumber: ITV)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Masa Depan Ozil Dan Alexis Belum Jelas, Arsenal Bidik Striker Muda Nigeria