Garut Dan Sumedang Alami Tragedi Banjir Bandang, Klub Dan Pemain Persib Sampaikan Belangsukawa

Yandi Sofyan, pemain Persib asal Garut mengkonfirmasi kondisi keluarga yang selamat sekaligus menyampaikan Duka buat Garut dan Sumedang.

Playmaker Persib bandung

Sepakbola.com, Bandung – Salah satu wilayah Indonesia kembali terkena bencana yakni Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Garut. Hingga Rabu (21/9) sekitar 20 orang yang meninggal dan kemungkinan besar akan bertambah. Selain korban beberapa rumah dan bangunan luluh lantah akibat bencana banjir.

Hal ini membuat bomber Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar merasa prihatin kepada korban banjir. Terlebih dirinya terdaftar sebagai warga Garut. Ia pun merasa kepedihan terkait bencana itu.

Terkait kondisi keluarga, adik kandung Zainal Arif ini beruntung keluarganya tidak terkena mengingat lokasi jauh dari rumahnya.

“Kalau keluarga, Alhamdulillah aman tidak terkena. Walaupun jauh dari kampung saya, tapi tetap kita bagian dari Garut juga dan merasa bersedih dengan bencana ini,” kata Yandi dilansir situs klub.

Ia berharap bencana ini cepat selesai dan kondisi Garut pun diharapkannya dapat segera pulih, tak kecuali daerah lain, Sumedang yang juga mengalami bencana pada hari yang sama.

“Semoga semuanya dapat cepat selesai, yang masih sakit disembuhkan dan tidak terjadi lagi tentunya di kemudian hari,” tambahnya.

Klub sendiri juga menyampaikan rasa duka atas musibah yang terjadi, salah satunya melaui akun resmi twitter. (Sumber: persib.co.id)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSSI Harap Penjualan Online Tiket Final Piala AFF Tak Lagi Alami Kendala