,

Gawat! Cedera, De Bruyne Diragukan Bisa Tampil Lawan Celtic

De Bruyne cedera
Kevin De Bruyne cedera saat melawan Swansea di Premier Leaague

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City berpotensi kehilangan Kevin De Bruyne saat tandang ke markas Celtic pada 29 September nanti. Sebuah kerugian besar untuk Pep Guardiola di laga kedua Liga Champions tersebut lantaran penampilan bintang Belgia itu sedang on fire.

De Bruyne menjadi pahlawan kemenangan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir. Sayangnya, dalam kemenangan 3-1 kontra Swansea di Premier League, De Bruyne terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

“Saya rasa De Bruyne cedera,” kata Guardiola kepada The Sun (25/9). “Dilihat dari reaksinya, saya rasa itu cedera otot. Saya tidak tahu seberapa serius. Saya bukan dokter. Malam ini kami akan kembali ke Manchester dan besok dokter akan melihat masalahnya,”

“Sayang sekali ini terjadi karena Kevin pemain penting untuk kami. Tetapi, kami punya skuat yang hebat, jadi semua orang bisa membantu kami,”

De Bruyne sudah mencetak dua gol dan menciptakan 20 peluang dalam enam pertandingan di Premier League musim ini. Salah satu golnya saat derby Manchester di mana dia mencetak gol pembuka untuk City. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Pujian Untuk Rooney Setelah Cetak Gol Ke-200 di Premier League