Gelandang Chelsea Ini Puji Perubahan Yang Dilakukan Antonio Conte

Oscar merasa nyaman dikembalikan posisinya sebagai seorang gelandang serang. (Sumber Foto: Sky Sports)

Oscar Chelsea

Sepakbola.com, London – Gelandang serang Chelsea, Oscar baru-baru ini memuji Antonio Conte setelah berhasil mengubah mentalitas, metode latihan dan sistem taktis The Blues.

“Pelatih telah mengubah formasi, kita sedang memainkan sistem permainan yang berbeda dengan musim lalu,” kata Oscar kepada koran The Evening Standard.

“Metode pelatihannya berbeda dengan apa yang kita lakukan pada musim lalu dan dia telah mengubah baik mentalitas pemain dan mentalitas tim. Saya pikir kita telah membaik sejak dia datang ke sini,” tambahnya.

Oscar mengatakan bahwa hal tersebut bisa terlihat pada musim lalu, di mana Chelsea kurang dalam pertahanan. Meski memiliki semangat dalam beberapa pertandingan, tapi menurutnya penampilan The Blues musim lalu tidak konsisten.

“Luar biasa bisa memiliki semangat itu kembali dan kami ingin meningkatkan lini depan kami. Jika kami terus menjaga semangat tim ini, kita akan menjadi ancaman di Liga Primer Inggris,” ujar Oscar.

“Dalam beberapa musim terakhir saya telah bermain dengan peran pemain nomor 10 (second striker) dan tampil sebagai pemain sayap. Sekarang saya akan kembali ke posisi semula saya No 8 (gelandang serang), menyerang dan bertahan dari area ke area, yang merupakan peran asli saya dan yang paling saya suka,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hot! Giliran Real Madrid Dekati Mesin Gol Chelsea Ini