Gelandang Jangkar Manchester United Ini Betah Jadi Pemain Cadangan, Tapi…

Ander Herrera mengoleksi 41 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu. (Sumber foto: Metro)

Herrera Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, tak mempersoalkan statusnya sebagai pemain cadangan. Namun demikian, bukan berarti pemain asal Spanyol itu tak berambisi menembus skuat inti The Red Devils.

Hererra belum lagi tampil sebagai starter di kancah Premier Leauge sejak pekan pembuka kontra Bournemouth berapa waktu lalu. Kendati begitu, bintang 27 tahun ini sempat mendapat kesempatan bermain di ajang Liga Europa melawan Feyenoord, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Sayangnya, di laga perdana fase grup tersebut, Herrera gagal memberikan kemenangan dan skuat asuhan Jose MOurinho harus mengakui keunggulan Feyenoord dengan skor 1-0.

“Saya itu pemain yang memikirkan tim. Saya akan siap kapan saja ketika manajer menginginkan saya bermain. Tentu saja, setiap pemain ingin tampil sejak awal di setiap laga, namun ketika Anda bermain untuk klub ini, itu tak mudah,” kata Herrera dilansir laman resmi Manchester United.

“Saya akan siap ketika manajer menginginkannya. Itu sebabnya saya latihan, bekerja keras, menjaga kondisi dan akan terus melakukan hal serupa. Saya pernah membuat kesalahan karena saya manusia biasa dan bisa melakukannya. Namun, yang tak akan saya lakukan adalah menyerah, tak akan pernah,” pungkasnya.

Posisi Herrera di tim utama The Red Devils kian tergusur semenjak kehadiran Paul Pogba, yang saat ini tercatat sebagai pemain termahal dunia. Belum lagi, belakangan ini Mourinho juga sangat memercayai Marouane Fellaini untuk berduet dengan Pogba di area sentral.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sukses Gaet Ibrahimovic Dan Pogba, Mantan Bek MU Sebut Mourinho Akan Datangkan Pemain Bintang Lagi