Gelandang Kreatif Jerman Ini Frustasi Dortmund Dipecundangi Klub Promosi

Mario Gotze frustasi dan kecewa karena Dortmund bermain kurang efektif saat menghadapi RB Leipzig. (Sumber foto: ESPN FC)

Mario Gotze, Borussia Dortmund

Sepakbola.com, Leipzig – Mario Gotze kecewa berat dengan hasil minor yang diraih Borussia Dortmund pada pekan kedua Bundesliga. Bertandang ke markas RB Leipzig, Dortmund secara mengejutkan takluk dari klub promosi tersebut dengan skor tipis 0-1.

Sepanjang pertandingan Dortmund memang mendominasi permainan, namun justru Leipzig bermain lebih efektif dan sering menyulitkan anak asuh Thomas Tuchel. Hingga akhirnya, Naby Keita menjadi penentu kemenangan saat memasuki menit ke-89.

Usai pertandingan, Gotze mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut, yang membuat Dortmund gagal mendapatkan tiga poin untuk bisa bersaing dengan Bayern Munchen yang menang atas Schalke.

“Kebobolan di menit-menit akhir adalah hal yang menyedihkan,” buka Gotze.

“Hari ini tidak akan ada tawa. Kami ingin mendapatkan tiga poin. Tapi kami tidak melakuannya,” lanjut eks pemain Bayern itu.

“Kami membiarkan Leipzig membuat 10 tendangan ke gawang. Sementara kami hanya mampu membuat delapan tendangan tetap hanya satu yang sesuai target. Ini terlalu sedikit,” Gotze menambahkan.

Dortmund selanjutnya akan terbang ke Polandia untuk berhadapan kontra Legia Warsaw pada laga perdana fase grup Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Laga Sengit Melawan Schalke, Pelatih RB Leipzig Siap Lanjutkan Kejutan