Gelandang Legendaris Manchester United Kuatir Liverpool Juarai Premier League Musim Ini

Permainan menyerang Liverpool yang diterapkan oleh Jurgen Klopp musim ini mengundang banyak pujian. (Sumber Foto: theanfieldwrap)

Liverpool Liga Inggris

Sepakbola.com, Manchester – Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes berpendapat bahwa tim Liverpool memiliki peluang yang bagus untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Liverpool berada di urutan keempat di klasemen sementara Premier League setelah enam pertandingan dengan memenangkan empat pertandingan mereka, termasuk saat menghadapi dua klub London, Arsenal dan Chelsea.

Permainan menyerang Liverpool yang diterapkan oleh Jurgen Klopp telah bekerja dengan sensasional sejauh musim ini, dan hasilnya mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Hull City dan juara bertahan Premier League Leicester City dengan skor 5-1 dan 4-1 masing-masing.

Liverpool juga telah mencetak 16 gol di Premier League musim ini, dan jumlah itu merupakan yang terbanyak ketiga di seluruh liga-liga top Eropa, dan Scholes mengatakan bahwa tim rival Manchester United itu memiliki peluang untuk menjuarai liga musim ini.

“Mereka memiliki peluang. Saya sedikit khawatir dengan pertahanan mereka, tetapi Anda harus mengakui bahwa dengan kualitas serangan seperti itu, mereka seperti bisa mencetak gol melawan siapa pun. Tapi saya berharap mereka tidak memenangkan gelar,” tambah Scholes. (Sumber: BT Sport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Incar Duo Manchester United, Bos Everton Buka Suara