Gelandang Manchester City Ini Ogah Ragukan Kekuatan Glasgow Celtic

Gelandang Manchester City, Fernandinho, ogah remehkan kekuatan Celtic meski lawan kalah telah tujuh gol tanpa balas dari Barcelona di matchday 1. (Sumber foto:

Sepakbola.com, Glasgow – Glasgow Celtic dipermak tujuh gol tanpa balas saat melawan Barcelona dalam matchday perdana Liga Champions Grup C dua pekan silam. Kekalahan tersebut membuat klub asal Skotlandia itu masih terluka hingga saat ini.

Belum pulih benar luka yang mereka dapat, Celtic harus berhadapan dengan klub kuat lainnya yaitu Manchester City di Celtic Park.

Pada pertandingan ini City lebih diunggulkan menang karena penampilan mereka yang ciamik di Premier League. Namun gelandang City, Fernandinho memperingatkan rekan-rekannya untuk tak meremehkan Celtic yang sedang terluka. Menurutnya, The Hoops tetap lawan yang harus diwaspadai karena mereka juga merupakan salah satu klub kuat Eropa.

“Jadi, kami harus sangat hati-hati, fokus, dan tak boleh membiarkan itu terjadi,” kata Fernandinho seperti dikutip Sky Sports.

Bersama Barcelona, City adalah dua klub yang paling diunggulkan lolos ke babak 16 besar dari grup C. Tapi Fernandinho tetap menekankan kalau peluang semua klub sama karena apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

“Aku tidak setuju karena Borussia adalah tim yang sangat baik dan Celtic juga sangat bagus, terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri,” ungkap Fernandinho. (Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Begini Sambutan Meriah Untuk Pahlawan Real Madrid Di El Clasico