,

Gelandang Potensial PSG Ini Bermimpi Untuk Kembali Ke Liga Inggris

Rabiot, PAris Saint-Germain, PSG, Liga Inggris
Rabiot ingin kembali ke Liga Inggris

Sepakbola.com, Paris – Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot telah mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke Premier League satu saat nanti.

Rabiot adalah pemain muda milik Manchester City pada tahun 2008, sebelum akhirnya hijrah ke PSG. Namun pemain berusia 21 tahun itu percaya bahwa masa depan bisa berada di kompetisi teratas Inggris.

“Saya benar-benar menyukai waktu bermain saya di Inggris, dan kehidupan di sana, bahkan di luar sepak bola. Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya akan kembali satu hari nanti. Saya selalu memiliki keinginan untuk bermain di Inggris,” ujar gelandang itu.

Rabiot telah tampil menonjol untuk PSG di pekan-pekan awal musim ini, di mana ia menunjukkan distribusi bola yang sangat baik di lini tengah dengan membukukan rataan umpan akurat sebesar 89% di kompetisi Ligue 1.

Ini adalah musim panas yang sibuk untuk PSG, dengan beberapa pemain  telah datang di klub, sementara ada juga beberapa pemain bintang yang pergi. Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Jese, Thomas Meunier dan Giovani Lo Celso berhasil didatangkan, sementara pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Gregory van der Wiel, Lucas Digne dan David Luiz telah pergi meninggalkan Paris. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Belum Ada Kemajuan Soal Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal