Gelandang PSG Ini Bantah Menyesal Batal Gabung Juventus

Sempat diincar Juventus dan Manchester United, Blaise Matuidi mengaku senang bertahan di PSG. (Foto: Football 365)

Blaise Matuidi PSG

Sepakbola.com, Paris – Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi menegaskan dirinya tidak menyesal bertahan dengan juara bertahan Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Juventus dan Manchester United, setelah menghabiskan lima tahun bermain sebagai salah satu pemain kunci di Parc des Princes. Namun Matuidi akhirnya bertahan dengan PSG dan mengaku bahagia meski pemberitaan yang beredar menyebut dirinya menyesal batal ke Juventus.

“Ya, saya sangat senang bertahan di sini. Saya sangat senang dan saya pikir itu terlihat di lapangan. Saya tidak menyesalinya. Itu adalah masa lalu. Saya fokus dengan PSG sekarang,” ujar Matuidi.

Sementara itu pemain berusia 29 tahun yang bermain di tujuh pertandingan untuk Prancis saat Les Blues jadi runner-up Euro 2016 ini, berpendapat bahwa tim nasionalnya telah berprestasi bagus meski harus kalah secara menyakitkan di tangan Portugal.

“Selama beberapa hari pertama setelah final, memang sangat sulit, tapi saya menyadari bahwa kami telah menjalani kompetisi yang indah. Ada kegembiraan di tim Les Bleus selama Euro. Keluarga dan teman-teman berada di belakang saya, membantu saya melewati hari-hari setelah final dan saya menyadari bahwa tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubahnya,” tambah Matuidi. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Menurut Bek Muda Bianconeri, Ini Faktor Kunci Kemenangan Juventus Atas Atalanta