Gelandang PSG Ini Berpeluang Hijrah Ke Juventus, Kapan?

Matuidi berpeluang hijrah ke Juventus pada Januari nanti. (Sumber foto: Express)

matuidi

Sepakbola.com, Paris – Mino Raiola, selaku agen dari gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, memastikan kliennya berpeluang hijrah ke Juventus pada bursa transfer Januari nanti.

Juventus sebelumnya nyaris mendapatkan tanda tangan Matuidi pada bursa transfer musim panas kemarin, namun presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tak mengizinkan sang pemain untuk meninggalkan Parc de Prince.

Saat ini Mautidi dikabarkan akan memperpanjang kontrak di PSG. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Raiola yang mengatakan kliennya sudah tak betah berada di sana.

Raiola berharap Juventus mau menerima kliennya kembali, meski direktur olahraga Bianconeri diketahui marah padanya karena kegagalan transfer sebelumnya.

“Direktur olahraga Fabio Paratici masih marah padaku. Tapi itu bukan kesalahanku,” tutur Raiola.

“Omong-omong, Paratici tidak perlu bingung karena tidak benar kalau kami sedang berdiskusi untuk memperpanjang kontrak dengan PSG. Tidak mudah untuk menjual pemain bulan Januari di PSG. Tapi kita lihat.” (Sumber: Soccerway)

Matuidi sejauh ini baru tiga kali tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani Les Parisiens di kancah Ligue 1.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Real Madrid vs Borussia Dortmund: Duel Sengit Penentu Juara Grup