,

Gelandang Veteran Italia Sebut Juventus Mirip PSG, Ini Alasannya

legenda Italia ini tak pernah bermain untuk Barcelona atau Real Madrid.

Sepakbola.com, New York – Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo meyakini Bianconeri adalah Paris Saint-Germain versi Serie A.

Gelandang veteran Italia itu meninggalkan Bianconeri untuk berkarier di MLS bersama New York City FC pada musim panas 2015. Kini Pirlo mengutarakan pendapatnya tentang Serie A Italia dari sudut pandang orang luar.

“Melihat sepak bola Italia dari luar, tidak jelek,” ucap Pirlo kepada Sky Sports.

“Bahkan, jika harus dikatakan, Serie A sudah menjadi seperti Liga Prancis. Juventus seakan bermain di kompetisi terpisah, setidaknya itulah yang dikatakan bursa transfer. Bianconeri seperti PSG,” tambahnya.

Sementara ketika ditanya soal penjualan Paul Pogba ke Manchester United, Pirlo menjelaskan bahwa dengan melihat pemain yang datang ke Juve maka menurutnya menjual Pogba adalah langkah tepat.

“Setelah langkah transfer luar biasa ini, saya pikir Juventus dibangun untuk memenangkan segalanya,” lanjutnya.

Pirlo yang pernah mewakili dua klub Milan, menegaskan bahwa Inter mencoba untuk membawanya kembali ke Italia pada Januari lalu.

“Iya, ada penawaran pada tahun lalu tapi saya lebih suka tinggal di Amerika. Setelah saya membuat pilihan, ternyata memang bukan hal tepat jika saya kembali ke Italia,” demikian Pirlo. (Sumber: Football Italia)
Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
[BREAKING NEWS] Hasil Undian Semifinal Liga Champions: Sajikan Derby Madrid!
Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas

Ayah Wafat, Bek Asing Persib Dipastikan Absen Kontra Bali United

Persela Yakin Bisa Jungkalkan Persib

Ini Pengganti Saudara Kembar Zulham Zamrun di Persela