Gelandang Veteran Manchester United Ini Anggap Laga Kontra Leicester City Sangat Krusial, Kenapa?

Michael Carrick optimistis Manchester United bisa meraih kemenangan saat melawan Leicester City. (Sumber foto: Daily Star)

Sepakbola.com, Manchester – Tiga kekalahan beruntun dalam delapan hari adalah aib bagi klub sekelas Manchester United. Performa anak asuh Jose Mourinho langsung menjadi sorotan dan dianggap tak layak menjadi pesaing utama perebutan gelar Premier League musim ini.

Tak mau predikat itu terus melekat, gelandang veteran United, Michael Carrick mengajak rekan-rekannya untuk bangkit akhir pekan ini.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah sang juara bertahan, Leicester City yang juga tengah mengalami kemerosotan performa. Tapi Carrick akan tetap menganggap laga nanti sebagai laga penting lantaran mereka dituntut untuk meraih kemenangan.

“Laga Sabtu nanti adalah pertandingan yang sangat penting dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” tutur Carrick dikutip dari laman resmi Manchester United.

Lebih lanjut lagi Carrick menegaskan kemenangan di laga ini bisa menjadi titik balik bagi Setan Merah untuk terus bersaing di papan atas klasemen hingga akhir musim.

“Hingga akhir musim nanti kami akan terus berjuang,” ujar pemain 35 tahun itu antusias. (Sumber: ManUtd.com)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Incar Duo Manchester United, Bos Everton Buka Suara