,

Gonzalo Higuain Ungkapkan Perasaannya Selama Proses Adaptasi Di Juventus

Gonzalo Higuain Juventus
Striker baru Juventus, Gonzalo Higuain menyatakan dirinya mulai padu dengan rekan setimnya (foto: Sky Sports)

Sepakbola.com, Turin – Striker anyar Juventus Gonzalo Higuain merasa dia perlahan-lahan mulai mendekati performa terbaiknya. Penyerang yang dibeli Juventus dari Napoli itu pada awalnya sempat dikritik terkait berat badannya.

Penyerang internasional Argentina itu bergabung dengan Juventus dalam sebuah kesepakatan senilai 90 juta Euro. Mantan penggawa Madrid itu juga sempat beberapa kali harus tampil dari bangku cadangan bersama Juve.

“Saya dalam keadaan yang baik dan mulai mencapai puncak performa saya sedikit demi sedikit,” ujar Higuain seperti yang dikutip situs resmi Juventus.

“Saya merasa hebat, semua orang di Juventus telah membuat saya merasa diterima dari hari pertama saya di sini. Saya sangat senang dengan itu,”ujar Higuain menambahkan.

Lebih lanjut, Penyerang berjuluk El Pipita itu juga mengungkapkan betapa rekan-rekannya di Juventus sangat membantunya dalam beradaptasi. Higuain juga menjanjikan pada fans Juventus bahwa ia dan rekan-rekannya akan terus bekerja keras demi meraih sesuatu di akhir musim nanti. (Sumber: FFT)

Penulis: Hery Kurniawan

BACA
Tahukah Anda? Alessandro Del Piero Pernah Awali Karier Sebagai Penjaga Gawang