Griezmann Gagal Eksekusi Penalti, Seperti Ini Komentar Simeone

Diego Simeone tetap mempercayai striker Prancis sebagai penendang penalti utama. (Foto: Getty Images)

Antoine Griezmann Diego Simeone Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Diego Simeone mengatakan bahwa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan terus mengambil penalti meskipun baru-baru ini gagal mengeksekusi tendangan 12 pas.

Griezmann gagal mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-84, namun Atletico masih mengklaim kemenangan 1-0 atas Bayern Munich di Liga Champions, Kamis (30/9). Sebuah gol di babak pertama dari Yannick Ferreira Carrasco, yang dikreasi oleh Griezmann, sudah cukup bagi klub raksasa La Liga itu untuk meraih kemenangan.

“Diego Maradona, Lionel Messi, Michel Platini dan Zico pernah gagal mengeksekusi penalti. Griezmann akan terus mengambil penalti itu. Kami sangat senang dengan permainannya. Dia memulai serangan balik untuk gol kami dan dia melakukan seribu hal. Bagi saya, ia adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia,” ujar Simeone.

Pelatih asal Argentina ini juga melayangkan pujian kepada gelandang kunci Atletico Madrid Koke yang dianggapnya bermain dengan sangat baik di posisi yang lebih ke dalam di lini tengah.

“Kami telah berusaha dengan Koke selama dua tahun terakhir, memindahkan dia ke posisi yang lebih ke dalam. Dia tampak lebih alami di sana. Ia bermain dengan baik dan dia memungkinkan tim mendapatkan bola jauh lebih cepat,” tambah manajer asal Argentina itu. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Griezmann Bicara Soal Kekalahan Dari Bayern Dan Performa Melempem Atletico Di La Liga