Guardiola Buat Sterling Menikmati Sepakbola Lagi, Bagaimana Caranya?

Raheem Sterling sudah mengoleksi empat gol dari enam pertandingan padahal musim lalu ia hanya mencetak mencetak enam gol dari 31 pertandingan Liga Inggris. (Sumber Foto: eurosport)

Sterling cetak gol

Sepakbola.com, Liverpool – Raheem Sterling kembali bisa menikmati sepakbola ketika bekerja di bawah Pep Guardiola usai agak meredup saat pindah ke Manchester City, mantan bos Barcelona tersebut membantunya untuk mencetak gol lagi.

Musim lalu Sterling mencetak enam gol dari 31 pertandingan Premier League dan dicemooh sebagian fans Inggris usai tampil buruk bersama The Three Lions di Euro 2016.

Namun, di bawah Guardiola pemain 21 tahun ini sudah mencetak empat gol dari enam pertandingan dan dia juga dinobatkan sebagai player of the month untuk bulan Agustus.

Sterling mencetak gol saat City menang 3-1 melawan Swansea pada hari Sabtu (24/9), kemenangan yang memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin.

“Dia memberi semua orang kepercayaan diri dan motivasi. Omongannya sebelum pertandingan fantastis dan itu berarti ketika Anda keluar menuju lapangan Anda benar-benar semangat untuk pertandingan tersebut,” kata Sterling dikutip dari Eurosport (26/9).

Guardiola membawa Manchester City meraih enam pertandingan berturut-turut musim ini dan sekarang mereka harus bersama-sama bekerja lebih keras untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan Kevin De Bruyne karena cedera.

Ini juga membuat tugas Sterling akan lebih berat karena De Bruyne benar-benar fantastis dalam beberapa pekan terakhir. Kerjasamanya dengan Sterling sangat menyulitkan lawan-lawan Manchester City. (Sumber: Eurosport)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Manchester City Dipandang Pas Jadi Pengganti Jika Juve Gagal Datangkan Witsel