Guardiola Klaim The Citizens Belum Siap Menangkan Trofi

Pep Guardiola ingin pemain Manchester City terus meningkatkan permainan. (Sumber foto: Daily Mail)

Pep Guardiola, Manchester City, Liga Champions

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola meminta kepada para pemain Manchester City untuk tak jemawa dengan pencapaian mereka di Premier League saat ini.

Setelah menjungkalkan Manchester United dalam derby Manchester, City semakin kokoh di peringkat pertama Liga Inggris, mengantongi 12 poin dari empat pertandingan. Guardiola mengatakan masih banyak hal yang harus diperbaiki agar kualitas skuatnya semakin meningkat.

Jika terus mempertahankan gaya bermain seperti sekarang, Guardiola berani menjamin skuat asuhannya tak akan bisa meraih trofi Premier League.

“Kami melakukan hal bagus dan buruk dalam laga derby. Tapi itu hanya tiga poin saja. Tentu kami senang. Tapi kami harus meningkatkan penampilan,” buka Guardiola.

“Kami harus meningkatkan banyak hal. Kami sekarang menjadi yang pertama di Premier League, tapi cara kami bermain masih belum cukup untuk memenangkan trofi,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Guardiola juga ingin City memberikan penampilan terbaik di Liga Champions musim ini. Kali ini, Manchester Biru berambisi menjadi kampiun setelah musim lalu mentok sampai babak semifinal.

“Cara kami bermain dalam enam laga belum cukup untuk memenangkan Liga Champions,” tegas Guardiola.

City akan menjamu wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach dalam matchday pertama Liga Champions di Ettihad Stadium, Rabu (13/9) dini hari. (Sumber: FourFourTwo)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Masih Merasa Mourinho The Special One