Guardiola Yakin Bomber Maut The Citizens Bakal Perpanjang Kontrak

Sergio Aguero masih menyisakan kontrak tiga tahun di Etihad Stadium. (Sumber foto: Goal)

perpanjangan kontrak sergio aguero

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola mengonfirmasi strikernya, Sergio Aguero akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Arguero  sedang membahas masa kerja baru dengan Manchester City, meski kontraknya saat ini masih berlaku hingga Juni 2019.

Manchester City tampaknya ingin memastikan Aguero tetap di Etihad dan menghentikan spekulasi tentang masa depan bomber andalannya tersebut.

Biasanya, klub akan memperpanjang kontrak pemain ketika tersisa dua tahun lagi karena dengan sisa dua tahun klub lain sudah boleh mengajukan penawaran. Tampaknya, ini yang ingin dihentikan Manchester City.

Guardiola sendiri mengonfirmasi hal ini dan dia yakin Aguero bakal memperpanjang kariernya di Manchester City.

“Saya tidak tahu apakah saya orang yang tepat untuk membicarakan hal ini, tetapi saya rasa dia akan memperpanjang kontraknya,” kata Guardiola kepada Sky Sports (17/9).

“Ini tidak resmi. Saya tidak tahu apakah itu pasti terjadi atau tidak, tetapi jika dia bertahan saya akan sangat, sangat senang,”

Aguero mengawali musim ini dengan sangat baik, dia mencetak tiga gol dari tiga pertandingan. Sayangnya penampilannya harus diganggu skorsing tiga pertandingan karena terbukti bersalah menyikut pemain West Ham, Winston Reid. Aguero baru bisa tampil kembali saat timnya bertandang ke markas Swansea, Kamis (22/9). (Sumber: Who Scored)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Klaim Manchester City Bermain Lebih Baik Dari Barcelona Dan Bayern Munchen, Setuju?