Hadapi Perseru, PSM Terus Perpanjang Tren Positif

Catatan tak terkalahkan di 7 laga terakhir menjadi bukti tim PSM Makassar jadi tim solid saat ini.

PSM Makassar - TSC 2016

Sepakbola.com, Makassar – PSM Makassar ingin terus melanjutkan tren positif saat menjamu Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/9). Anak asuh Robert Rene Alberts, arsitek PSM Makassar, tersebut ditargetkan mampu merangkai poin penuh di laga pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Persela Lamongan di laga pertama paruh kedua. Akhir pekan kemarin skuat Juku Eja berhasil menang 3-2.

“Kami semua dalam kondisi siap. Siap untuk tampil dan memperpanjang tren positif kami. Terlebih, kami bakal tampil di depan publik sendiri. Catatan tak terkalahkan di 7 laga terakhir menjadi bukti tim PSM Makassar saat ini adalah tim yang kuat,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Lebih lanjut mantan pelatih Arema ini juga mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus dan tidak terlalu jemawa apalagi sampai meremehkan tim lawan. Terlebih Perseru juga salah satu tim mengejutkan dengan materi pemain yang cukup mumpuni.

“Melihat di klasemen, Perseru berada di atas kami. Artinya, mereka adalah tim yang bagus, karena itu, saya mengingatkan pemain untuk bisa tampil tenang dan mencetak gol sedini mungkin. Kami optimistis mampu meraih kemenangan di laga melawan Perseru Serui,” tegas Robert Rene Alberts. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ada Donasi, PSSI Harapkan Tak Ada Penyebaran Tiket Palsu Dan Calo