Hadapi Persib, Bali United Usung Misi Bangkit

Gede Sukadana mengimbau seluruh pemain Bali United harus segera melupakan hasil di dua pertandingan terakhir. (foto: Baliutd.com)

Sukadana

Sepakbola.com, Bali – Start Bali United pada putaran kedua Indonesia Soccec Championship (ISC) A 2016 kurang mulus karena harus mengalami dua kali kelalahan secara beruntun atas lawan-lawannya. Bahkan di laga terakhir, mereka harus terbantai dengan skor 4-0 saat bertemu Pusamania Borneo FC.

Meskipun mengalami hasil yang kurang baik, gelandang Bali United, I Gede Sukada sudah melupakan hasil di dua pertandingan terakhir. Ia berharap rekan-rekannya bisa segera bangkit untuk meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

“Siapa pun tidak ingin meraih hasil yang negatif. Kami harus segera bangkit di pertandingan berikutnya. Persib Bandung sudah menanti di hari Minggu nanti. Kami harus bersatu untuk menjaga kekompakan satu sama lain. Astungkara kami bisa meraih hasil positif atas Persib,” ujar Sukadana.

Terkait soal cederanya, saat ini gelandang tengah ini mengaku sudah tidak mengalami masalah seperti saat bertemu PBFC. Ia mengaku siap apabila dipercaya oleh Indra Sjafri.

“Sudah tidak ada masalah lagi dengan cedera yang saya alami saat melawan PBFC. Saya sudah siap menghadapi Persib,” imbuh Sukadana.(sumber: Baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini