Hadapi PSM, Semen Padang Coba Perbaiki Rekor Tandang Yang Buruk

Tim Kabau Sirah berkeinginan kuat merebut angka guna terus berada di zona papan atas klasemen (Sumber Foto: Indonesiansc)

20160429-gts-tsc-week1-wm-semen-padang-psm-makassa

Sepakbola.com, Makassar – Semen Padang bertekad meraih kemenangan pertama di laga tandang, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattallatta, Jum’at sore (9/9) pukul 15.00 WIB.

Skuat Semen Padang berjanji berusaha keras tampil maksimal guna memupus tren negatif, yakni belum pernah menang di sembilan laga tandang sepanjang putaran pertama lalu.

Meski bertekad untuk meraih kemenangan perdana, tim Kabau Sirah diprediksi akan mendapat perlawanan ketat dari PSM, mengingat klub asal kota Makassar tersebut memiliki sejumlah pemain baru yang membuat mereka semakin kuat.

Kwon Jun (Korea Selatan), Ronald Hikspoors, Williem J Pluim (Belanda), Luiz Ricardo (Brasil), empat pemain asing rekrutan PSM bersama pemain lokal anyar, diantaranya Ahmad Hisyam Tolle dan Titus Bonai sangat siap memberikan ancaman bagi kekuatan Semen Padang asuhan Nil Maizar.

“PSM sudah banyak berbenah. Masuknya pemain baru, asing dan lokal, tentu membawa perubahan terhadap kekuatan mereka di putaran pertama lalu. Ini catatan utama bagi kami dalam menghadapi pertandingan nanti,” tutur Nil.

Nil Maizar sendiri kembali mengandalkan pemain anyarya di lini tengah, yaitu Muamer Svraka. Ketenangan Muamer di area sentral setidaknya diharapkan bisa menopang Vendry Mofu dalam menjaga keseimbangan lini tengah Semen Padang.

“Kita akan fight. Pasti kita berkerja keras menghindari kekalahan di laga nanti. Semua pemain Semen Padang dalam kondisi siap tempur,” tegas Nil. (Sumber: semenpadangfc.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus

 

Komentari Artikel Ini