Hadapi Saudara Kandung Di Liga Champions, Xhaka Emosional

Terlebih orang tua mereka menonton dari tribun, dan kedua pemain itu bertukar jersey di akhir pertandingan. (Foto: Getty Images)

Arsenal Granit Xhaka Taulant Xhaka

Sepakbola.com, London – Granit Xhaka sangat senang bisa berhadapan dengan saudara kandungnya, Taulant Xhaka, saat Arsenal menghadapi Basel dalam pertandingan Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (29/9) dini hari WIB.

Arsenal mampu menunjukkan performa yang gemilang menghadapi klub asal Swiss itu dan meraih kemenangan berkat dua gol Theo Walcott pada babak pertama. Itu adalah malam yang emosional bagi Xhaka bersaudara. Terlebih orang tua mereka menonton dari tribun, dan kedua pemain itu bertukar jersey di akhir pertandingan.

“Saya sangat emosional, harus bermain melawan klub yang membangun karier saya. Sungguh pertandingan yang penuh adrenalin karena saya menghadapi saudara sendiri. pertandingan yang tak terlupakan. Semuanya sempurna. Terima kasih semuanya!” ucap gelandang Arsenal itu.

Ini adalah kedua kalinya tahun ini Granit dan Taulant berhadapan di lapangan sepak bola. Granit, yang memilih untuk membela Swiss, dan Taulant, yang mewakili Albania, sempat berhadapan dalam penyisihan grup turnamen Euro 2016. Pada saat itu Granit juga berhasil keluar sebagai pemenang.

Dengan hasilo semalam, tim besutan Arsene Wenger terus bersaing dengan Paris Saint-Germain di puncak Grup A setelah raksasa Prancis itu mengalahkan Ludogorets di Bulgaria.

Selanjutnya Arsenal yang saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Premier League, akan berkunjung ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada hari Minggu mendatang. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pemain Legendaris Jerman Sarankan Arsenal Urungkan Niat Transfer Draxler, Apa Pasal?