Hadapi Semen Padang, PSM Berharap Bomber Anyar Asingnya Ini ‘On Fire’ Lagi

Debut Perdana, Luiz Tuai Pujian Dan Ingin Berlanjut Saat Bertemu Semen Padang (Sumber Foto: Indonesiansc)

Luis Ricardo Lino Dos Santos, striker anyar PSM ( Foto: Indonesiansc.com)

Sepakbola.com, Makassar – Menghadapi Semen Padang, PSM Makassar kembali mengharapkan tuah dari Luiz Ricardo yang melakukan debut ciamik saat bertemu Persela Lamongan. Pelatih Robert Rene berharap penyerang nomor punggung 7 ini bisa membawa Juku Eja meraih kemenangan di laga ini.

Sebelumnya, Luiz memang tampil luar biasa selama 90 menit saat melakoni laga kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya pekan lalu. Penyerang asal Brasil itu mencetak dua gol di debut perdananya sekaligus tampil sebagai penyelamat kekalahan bagi PSM.

“Target kita poin penuh. Optimis kita bisa menang. Kita ingin menjaga konsistensi tim yang tidak terkalahkan pada enam laga terakhir,” sebut Robert Rene dilansir situs PSM.

Sayangnya dalam laga ini dirinya juga masih disibukkan untuk memadukan beberapa pemain baru dengan pemain yang masih dipertahankan seperti Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, Syamsul Chaeruddin dan lain-lainnya.

Selain Luiz Ricardo, Juku Eja merekrut sejumlah muka baru seperti Kwon Jun (Korea Selatan), Ronald Hikspoors, Williem J Pluim (Belanda) serta dua pemain lokal yakni Ahmad Hisyam Tolle dan Titus Bonai.

“Masalah yang kami hadapi saat ini ada di lini tengah dan belakang. Perpaduan pemain baru dan pemain andalan kami diputaran pertama belum sepenuhnya klop,” tambahnya. (Sumber: psmmakassar.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini