Hal Ini Buat Klopp Terkesan Dengan Timnya Saat Lawan Hull

Klopp memuji kemampuan anak-anak asuhannya yang suksed membongkar pertahanan berlapis Hull.

Jurgen Klopp-Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – The Reds Liverpool meneruskan tren positif usai membantai Hull City 5-1 di Anfield pada Sabtu (24/9). Kini Jurgen Klopp merasa timnya sudah mampu melawan tim yang bermain defensif.

Ini kemenangan ketiga Liverpool di Premier League yang membantu mereka memasuki top four Premier League dengan 13 poin. Dan Klopp bangga pada pemainnya yang sebelumnya kesulitan melawan tim yang bermain defensif.

“Sebelum melawan Hull semua orang mengatakan hal ini: ‘ini masalah terakhir mereka, mereka tidak bisa bermain melawan tim yang bermain bertaham,” kata Klopp kepada Sky Sports (27/9).

“Tetapi kita bisa menang dengan cara yang mengesankan,”

“Yang saya sukai di babak pertama melawan Hull adalah kami benar-benar fleksibel dan saat kita kehilangan itu, pemain langsung mendapatkannya lagi,”

“Tetapi itu sudah berakhir. Pertandingan kami berikutnya melawan Swansea kemudian jeda internasional. Saya tak suka jeda internasional karena pemain tidak di sini. Kemudian kita melawan Manchester United,”

Langkah Liverpool di awal musim ini cukup fantastis, dari semua kompetisi mereka belum pernah kalah dalam enam pertandingan, termasuk menang 4-1 melawan Leicester dan 2-1 melawan Chelsea. (Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Akan Jual Satu Penyerang Liverpool, Klopp: Tak Masuk Akal!