Hanya Ini Yang Bisa Buat Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid

Masa depan Antoine Griezmann tergantung pada keberadaan Diego Simeone di Atletico Madrid.

Antoine Griezmann jadi incaran utama Jose Mourinho.

Sepakbola.com, Madrid – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengungkapkan hal yang bisa membuatnya meninggalkan Vicente Calderon.

Manchester United dan Jose Mourinho sudah dikaitkan dengan striker Prancis ini untuk jendela transfer musim panas tahun depan. Bukan hanya United, Griezmann juga dikaitkan dengan klub raksasa dari negara asalnya Paris Saint Germain.

Paul Pogba semakin memicu rumor Griezmann ke Manchester United dengan memposting fotonya bersama topskorer Euro 2016 tersebut di Instagram ketika mereka berdua sedang membela timnas Prancis. Griezmann juga melakukan hal yang sama, memposting foto mereka berdua di akun media sosialnya.

Griezmann mengatakan dia sangat senang di Vicente Celderon, tetapi ada hal yang bisa membuatnya pindah klub yaitu bila Diego Simeone pergi dari Atletico Madrid.

“Satu-satunya keraguan jika Simeone ke PSG atau ke mana pun,” kata Girezmann kepada Telefoot (4/9).

“Aku menelepon dia sebelum memperpanjang kontrak dan dia menegaskan kepadaku akan tetap di Atletico Madrid.” kata Griezmann. “Aku belajar banyak dari dia. PSG bukan tujuanku saat ini. Aku senand di Spanyol.”

Manchester United sendiri bersiap untuk kehilangan Zlatan Ibrahimovic musim depan karena kontrak dengan striker veteran ini hanya satu tahun dan usianya tahun depan sudah 35 tahun. Karena itu United butuh striker mumpuni untuk menggantikannya.

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kapten Barcelona Siap Tampil Di El Clasico Usai Dapat Lampu Hijau Dari Tim Medis