Hazard Prediksi Penyerang Muda Chelsea Ini Punya Masa Depan Cerah

Hazard memiliki keyakinan Bathuayi bakal bersinar di Stamford Bridge. (Sumber foto: Metro)

Eden Hazard dan Michy Batshuayi

Sepakbola.com, London – Eden Hazard merasa striker anyar Chelsea, Michy Batshuayi, akan berkembang menjadi pemain kunci di Stamford Bridge dalam masa yang akan datang.

Striker Belgia ini didatangkan oleh manajermen The Blues pada bursa transfer musim panas dan merupakan pemain pertama yang dibeli oleh Antonio Conte.

Pemain 22 tahun ini belum pernah menjadi starter di Premier League hingga saat ini, namun sudah empat kali masuk ke lapangan dari bangku cadangan dan mencetak satu gol dan satu assist.

Walau masih minim waktu bermain, Batshuayi dipercaya bakal menjadi andalan Tim London Biru satu saat nanti. Hal demikian disampaikan Hazard, yang merupakan kompatriotnya di timnas Belgia

“Dia sosok pemain kelas atas,” kata Hazard.

“Dia belajar banyak. Dia mencoba untuk berbicara bahasa Inggris. Saya membantunya, saya tidak tahu apakah saya guru yang baik atau tidak, tetapi saya mencobanya. Dia memberikan segalanya di lapangan dan saat latihan. Dengan dia dan Diego kita punya dua striker yang sangat bagus,”

“Kadang-kadang kami memainkan satu, kadang duanya. Ini sulit baginya karena kadang-kadang dia di bangku cadangan, tetap dia masih muda, bayak yang harus dia lakukan dengan Chelsea dan saya berharap dia mencetak banyak gol,”

Hazard dan rekan-rekannya sedang mempersiapkan laga kelas berat Premier League melawan Arsenal di Emirates akhir pekan ini. Pekan lalu mereka kalah 2-1 dari Liverpool, maka laga ini begitu penting untuk menunjukkan konsistensi The Blues. (Sumber: Sport Review)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-15: Takhta Chelsea Berlanjut?