Hernanes: Jika Jadi Tifosi, Saya Akan Menghina Diri Sendiri

Hernanes hanya mengoleksi 14 penampilan Serie A untuk Juventus pada musim lalu. (Sumber foto: Getty Images)

hernanes-getty

Sepakbola.com, Turin – Gelandang serang Juventus, Anderson Hernanes mengakui jika dirinya belum bisa tampil optimal dan memahami kegelisahan para tifosi Tim Kuda Zebra.

Gelandang asal Brasil tersebut bergabung dari rival abadi, Internazionale pada musim panas tahun lalu. Namun hingga saat ini, pemain 31 tahun itu belum mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi Juventus.

Alenatorre Juventus, Massimiliano Allegri membela anak asuhnya tersebut pada awal pekan ini, namun Hernanes menyadari situasi dirinya dan bertekad untuk memberikan pembuktian atas semua kritikan yang datang menghampirinya.

“Saya tahu betul bahwa performa saya musim kemarin tak bisa dibandingkan dengan para pendahulu saya di sini dalam musim-musim sebelumnya,” ujar mantan bintang Lazio itu.

“Saya juga akan menghina diri sendiri apabila saya menjadi seorang tifosi. Saya berganti klub, sulit, dan selalu tak mudah untuk melakukan segalanya dengan mulus di tengah kekurangan ini.”

“Tapi saya bertekad untuk bisa berkembang dan memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi tim. Ini adalah Juventus, tim terkuat yang pernah saya bela sepanjang karier saya,” pungkas Hernanes. (Sumber: Sky Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Menangi Derby Della Capitale Dengan Permainan Buruk, Pelatih AS Roma Spalletti Tetap Bangga, Kenapa?