Herrera Ogah Tidur Sekamar Dengan De Gea, Ini Dia Sebabnya

Ander Herrera mengaku ogah sekamar dengan David De Gea yang dianggapnya punya kebiasaan aneh. (Sumber Foto: telegraph)

David De Gea dan Ander Herrera Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Ander Herrera mengatakan bahwa ada satu pemain Manchester United yang tidak ia inginkan untuk tinggal di satu kamar bersamanya, dan pemain itu adalah David De Gea.

Menjadi rekan satu tim selama dua tahun di Old Trafford dan tumbuh bersama di tim nasional Spanyol, Herrera mengenal De Gea lebih baik daripada kebanyakan pemain lainnya. Namun, itu bukan berarti ia ingin tinggal satu kamar dengan kiper itu.

Herrera mengungkapkan bahwa De Gea memiliki selera musik yang buruk menurutnya, yaitu lagu-lagu lama atau jadul dari Spanyol, dan Herrera tidak tahan untuk terus mendengarkan itu jika berada dalam satu kamar dengan De Gea.

Namun meski begitu, Herrera mengungkapkan bahwa dirinya dan De Gea tetap berteman akrab. Selera musik De Gea yang unik memang tak menjadi masalah di Manchester United karena performa tetap gemilang di bawah gawang.

Kiper berusia 25 tahun itu telah memenangkan penghargaan Player of the Year selama tiga musim terakhir dan terus menjadi pilihan utama di bawah siapa pun yang menjadi manajer Manchester United. Sementara itu, Herrera masih berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Jose Mourinho musim ini. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Rumor Transfer Manchester United: Satu Winger Dipinjamkan, Satu Gelandang Tengah Dijual?