HUT Ke-40 Totti, Dua Pelatih Top Italia Ingin Berikan Kado Mesin Waktu

“Saya akan memberikan dia DeLorean dari (film) Back to the Future,” kata Luciano Spalletti. (foto: Eurosport)

Francesco Totti AS Roma

Sepakbola.com, Roma – Kapten sekaligus legenda AS Roma, Francesco Totti akan berulang tahun ke- 40 pada Selasa 27 September mendatang. Pelatih ternama asal Italia, Luciano Spalletti dan Fabio Capello, sama-sama ingin memberikan hadiah spesial untuk sang Pangeran Roma, yaitu sebuah mesin waktu.

“Saya akan memberikan dia DeLorean dari (film) Back to the Future,” kata Luciano Spalletti. DeLorean adalah sebuah merek mobil yang dipakai dalam film tersebut sebagai mesin waktu.

“Dengan cara itu ia bisa memilih kapan ia akan kembali dan mengisi kita dengan permainannya yang lebih indah atau pergi ke masa depan dan melihat apa yang ada di luar sana untuknya,” tambah pelatih Roma itu.

Sementara Fabio Capello, yang pernah memenangkan Scudetto untuk Giallorossi bersama Totti pada tahun 2001, juga memiliki pendekatan yang sama.

“Saya akan memberikan Francesco (Totti) kesempatan untuk bisa menjadi lebih muda, sehingga kita selalu bisa melihat ketampanannya seperti permaian sepak bola yang ia lakukan,” tutur Capello.

Sedangkan, mantan rekan setim Totti, Morgan De Sanctis juga ingin memberikan sang Pangeran Roma sebuah mesin waktu, agar semua orang dapat menikmati permainan sepak bola Totti selama 20 tahun lagi.

Sementara mantan pelatih Roma, Zdenek Zeman, dan direktur klub Walter Sabatini, agak sedikit berbeda dari yang lainnya. Keduanya seakan senada dalam memberikan hadiah yang tepat bagi Totti, yakni gelar Ballon d’Or. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Ini Dia Hukuman Yang Diterima Kevin Strootman