Ian Wright Sebut Wonderkid The Gunners Ini Jadi Pembeda Di Laga Versus Chelsea

Tak ada pemain Arsenal yang memberikan assist lebih banyak dari Iwobi sejauh Premier League musim ini. (Foto: Telegraph)

Alex Iwobi Arsenal

Sepakbola.com, London – Legenda Arsenal Ian Wright mengatakan bahwa Alex Iwobi adalah sosok pembeda untuk Arsenal dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil gemilang dalam kemenangan nyaman The Gunners atas Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9) sore waktu London. Iwobi memainkan peran kunci dalam terciptanya gol Theo Walcott pada Derby London itu.

Mantan striker The Blues, Gianfranco Zola memuji pemain muda asal Nigeria itu setelah pertandingan di Emirates, dan Wright melakukan hal serupa dengan menyebut Iwobi adalah pembeda bagi tim Meriam London.

“Kami membutuhkan sesuatu yang berbeda. Chelsea sudah tahu apa yang Arsenal lakukan, mereka tahu apa yang Santi Cazorla lakukan, mereka tahu apa yang Francis Coquelin lakukan. Iwobi adalah pembeda dan setelah diganti, ia mendapat tepuk tangan meriah,” ujar Wright.

Tidak ada pemain Arsenal yang memberikan assist lebih banyak dari Iwobi sejauh Premier League musim ini. Pemain berkebangsaan Nigeria itu tampaknya telah memenangkan persaingan dengan Alex Oxlade-Chamberlain, dalam mendapatkan satu tempat di tim inti The Gunners. (Sumber: BT Sport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ozil Senang Arsenal Berhasil Hindari Virus Arsenovember