Ibra Punya Penyesalan Usai Pindah ke Manchester United, Apa Itu?

Ibrahimovic telah menyumbang tiga gol dari tiga pertandingan awal Premier League. (Sumber Foto: ESPN)

Zlatan Ibrahimovic reuni dengan Jose Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yakin Jose Mourinho adalah seorang mastermind alias ahli di bidangnya. Selain itu, bomber gaek Swedia itu juga menyesal tak punya banyak waktu bermain di bawah manajer asal Portugal tersebut.

Ibrahimovic dan Mourinho hanya sempat bekerja sama selama satu tahun di Inter Milan, klub di mana manajer asal Portugal ini menorehkan sejarah dengan meraih trable, Coppa Italia, Serie A dan Liga Champions. Lantaran Mou menjual striker Swedia ini ke Barcelona, yang saat itu masih dilatih Pep Guardiola, pada 2009.

Kini kedua sosok fenomenal ini kembali bersatu di Manchester United dan akan melakoni laga derby terpanas melawan Manchester City asuhan Guardiola besok, Sabtu (10/9) malam WIB, di Old Trafford.

“Mourinho itu seorang mastermind. Dia mengatahui semua tentang pertandingan,” kata Ibrahimovic dikutip dari ESPNFC (9/9).

“Saya tak punya penyesalan, tetapi yang saya sesalkan saya tidak bermain lama untuk Mourinho. Ketika kesempatan datang lagi dia menjadi pelatih saya di United, itu keputusan yang mudah,”

“Siapa yang tak ingin dilatih dia? Saya di klub yang hebat dengan pelatih yang hebat dan fans yang hebat, saya ingin sesukses mungkin untuk mereka,”

Ibrahimovic membantu United meraih rekor kemenangan 100 persen ketika musim ini dimulai. Dari empat pertandingan kompetitif, striker berkebangsaan Swedia ini sudah menyumbangkan 4 gol untuk United. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pelatih Perancis Tak Yakin Pogba Raih Ballon d'Or, Apa Alasannya?