Ibrahimovic Berniat Pensiun Di Napoli, Kok Bisa?

Ibrahimovic pernah mengatakan ingin menghabiskan sisa kariernya di Napoli. (Sumber foto: mirror)

Zlatan Ibrahimovic, Napoli

Sepakbola.com, Naples – Agen pemain kawakan, Mino Raiola membeberkan sebuah pernyataan mengejutkan yang mengatakan jika bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic berniat pensiun di Napoli.

Ibrahimovic sendiri mengucapkan hal tersebut saat perpisahan Ciro Ferrara dari Juventus tahun 2005. Ibrahimovic saat itu masih tercatat sebagai pemain Bianconeri.

Alasan bintang Swedia itu ingin hengkang ke Napoli adalah karena ia memiliki sifat tangguh yang dimiliki orang-orang Naples.

“Saat laga perpisahan Ciro Ferrara, Ibrahimovic bilang padaku kalau dia ingin mengakhiri kariernya di Napoli,” beber Raiola kepada media.

“Saya tidak akan mengatakan jika presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menghubungiku untuk Ibra. Yang bisa saya katakan adalah tidak ada klub-klub Italia yang bisa membeli Ibra. Ibra memiliki mental orang Naples yang tangguh,” lanjut Raiola.

Saat ini Ibrahimovic sedang menikmati kariernya bersama Manchester United. Ia sudah mengemas empat gol dari empat pertandingannya bersama Setan Merah. (Daily Mail)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 1-3 Chelsea: Laga Panas Diwarnai Dua Kartu Merah