Ibrahimovic: Saya dan Mourinho adalah Pemenang

Ibrahimovic: Saya dan Mourinho adalah Pemenang

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho jelang kick off melawan Southampton (20/8)

Sepakbola.com, Manchester – Seperti biasa, kata-kata bernada sombong terlontar dari mulut Zlatan Ibrahimovic. Kali ini, bomber gaek Swedia itu mengklaim dia dan bosnya Jose Mourinho bermental juara dan akan membaginya untuk Manchester United.

Kedua orang ini memenangkan gelar Serie A bersama Inter pada tahun 2008-2009 sebelum Ibrahimovic bergabung dengan Barcelona.

Striker yang akan berusia 35 tahun bulan depan ini mengawali musim ini dengan sangat gemilang di bawah mantan bosnya di United, mencetak tiga gol dari tiga pertandingan Premier League.

Dan jelang laga derby Manchester melawan musuh bersama mereka, Ibrahimovic memuji pelatihnya tersebut.

“Saya tahu pelatih ini sebelumnya. Saya tahu apa yang dia inginkan dan apa yang dia tuntut,” kata Ibrahimovic kepada Football Focus BBC (9/9).

“Dia adalah pemenang dan saya juga, saya akan melakukan segalanya untuk menang dan dia juga seprti itu,”

“Dia menang, saya menang, kita menang ketika masih muda dan kami akan menang ketika sedikit lebih tua!”

“Di mana pun dia berada dia menang. Dengan Porto dia memenangkan Liga Champions, tak ada yang memperkirakan. Dalam waktu singkat dia mendapat banyak keberhasilan. Anda punya pelatih yang membangun klub dan sabar,”

Manchester United dan Manchester City akan bertemu di Old Trafford besok malam (10/9), ini akan menjadi salah satu derby terpanas di Premier League. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Everton vs Manchester United: Menjaga Kesucian Goodison Park!